Tafsir Arti Mimpi Tang (Catut) berdasarkan Buku Mimpi

Tang ialah salah satu jenis perkakas umum yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Nama ‘tang’ berasal dari Bahasa Belanda ‘tang’ yang berasal dari kata ‘tongs’ yaitu nama sebutan semacam alat capit panjang yang digunakan untuk memegang benda-benda yang panas. Tang yaitu perkakas atau alat bantu yang kita pakai untuk memegang benda kerja tanpa adanya kontak eksklusif dengan tangan kita. Tang merupakan alat bantu/pesawat sederhana yang termasuk dalam kategori tuas (pengungkit) jenis pertama, yaitu tuas (pengungkit) dengan titik tumpu berada diantara titik beban dan titik kuasa.

Prinsip kerjanya yaitu menggabungkan dua tuas pada titik tumpunya (lebih dekat ke kepala tang), menghasilkan sepasang rahang pendek dan sepasang gagang yang lebih panjang. Hal ini supaya tenaga tangan kita untuk mengoperasikan tang menjadi lebih kecil dibandingkan energi yang dihasilkan. Tangan kita menjadi tidak terlalu cepat letih. Anda bermimpi membeli tang atau catut, mimpi tersebut menggambarkan apa ya? Yuk supaya ga penasaran simak aja artikel tafsir mimpi tang atau catut yang dilengkapi angka main jitunya.
Tang yaitu salah satu jenis perkakas umum yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Nama ‘tang’ berasal dari Bahasa Belanda ‘tang’ yang berasal dari kata ‘tongs’ yaitu nama sebutan semacam alat capit panjang yang dipakai untuk memegang benda-benda yang panas. Tang yaitu perkakas atau alat bantu yang kita pakai untuk memegang benda kerja tanpa adanya kontak langsung dengan tangan kita. Tang merupakan alat bantu/pesawat sederhana yang termasuk dalam kategori tuas (pengungkit) jenis pertama, yaitu tuas (pengungkit) dengan titik tumpu berada diantara titik beban dan titik kuasa.    Prinsip kerjanya yaitu menggabungkan dua tuas pada titik tumpunya (lebih akrab ke kepala tang), menghasilkan sepasang rahang pendek dan sepasang gagang yang lebih panjang. Hal ini supaya tenaga tangan kita untuk mengoperasikan tang menjadi lebih kecil dibandingkan energi yang dihasilkan. Tangan kita menjadi tidak terlalu cepat letih. Anda bermimpi membeli tang atau catut, mimpi tersebut menggambarkan apa ya? Yuk biar ga penasaran simak aja artikel tafsir mimpi tang atau catut yang dilengkapi angka main jitunya.

1. Tafsir Mimpi Membeli Tang (Catut)
Firasat yang cukup baik, mimpi membeli tang / catut yaitu arahan bahwa Anda akan menerima peluang gres yang sangat baik bila mau di ambil. Angka main jitu untuk mimpi membeli tang ialah 2D (09-29) 3D (298-708) 4D (8137-8246)

2. Tafsir Mimpi Mencabut Paku Pakai Tang
Sebuah pertanda yang baik,jika anda bermimpi mencabut paku pakai tang atau catut lantaran permasalahan yang Anda hadapi akan segera terselesaikan. Mimpi mencabut paku pakai tang erek-ereknya ialah 2D (37-46) 3D (284-481) 4D (0841 -2841).

3. Tafsir Mimpi Menemukan Tang (Catut) yang Sudah Karatan
Kalau mimpi ini merupakan menandakan yang kurang baik, mimpi menemukan tang atau catut yang sudah karatan anda akan mendapat perkara lantaran hal-hal yang anda abaikan selama ini. Angka keberuntungan mimpi menemukan tang atau catut yang sudah karatan adalah 2D (28-41) 3D (137-246) 4D (7085-1085).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tafsir Arti Mimpi Tang (Catut) berdasarkan Buku Mimpi "

Post a Comment