Tafsir Arti Mimpi Senter menurut Buku Mimpi

Salah satu peralatan yang sangat mempunyai kegunaan di rumah tapi kadang juga dilupakan dikala tak digunakan yaitu lampu senter. Peralatan satu ini sangat memiliki kegunaan dikala Anda mengalami mati lampu di rumah, dan juga untuk menerangi lingkungan sekitar Anda dikala sedang berada di tempat yang gelap. Senter, atau dalam bahasa Inggris nya disebut dengan flashlight, mempunyai fungsi utama menjadi alat penerang. lantaran bentuknya yang portable dan juga ukurannya yang relatif kecil, senter biasanya menjadi barang penting untuk mereka yang suka berpetualang di alam bebas, atau memerlukan cahayanya untuk menyinari daerah-tempat gelap di mana sinar lampu atau matahari tak mampu mencapainya.

Adapun model dan teknologi senter mengalami perkembangan sangat pesat berdasarkan kebutuhan dari konsumen. Mulai dari ukuran yang dirancang sedemikian rupa hingga sesuai dengan kebutuhan dan cita-cita konsumen, mulai dari skala kecil atau mini hingga senter sekala besar. Posisi pemakaian senter juga majemuk, ada yang ditenteng sebagaimana senter pada umumnya, dan ada yang lebih inovatif lagi yaitu dikenakan di kepala dengan model seakan-akan topi. Dari segi hargapun kesannya bervariasi bergantung dari jenis senter yang dibutuhkan atau diinginkan. Semalam bermimpi terkena sorotan senter, anda penasaran apa makna yang dimaksud dalam mipi itu? Untuk lebih jelasnya simak yuk artikel dibawah ini mengenai tafsir mimpi senter yang dilengkapi angka main jitunya.
Salah satu peralatan yang sangat mempunyai kegunaan di rumah tapi kadang juga dilupakan dikala tak digunakan yaitu lampu senter. Peralatan satu ini sangat mempunyai kegunaan saat Anda mengalami mati lampu di rumah, dan juga untuk menerangi lingkungan sekitar Anda saat sedang berada di tempat yang gelap. Senter, atau dalam bahasa Inggris nya disebut dengan flashlight, mempunyai fungsi utama menjadi alat penerang. lantaran bentuknya yang portable dan juga ukurannya yang relatif kecil, senter biasanya menjadi barang penting untuk mereka yang suka berpetualang di alam bebas, atau memerlukan cahayanya untuk menyinari tempat-tempat gelap di mana sinar lampu atau matahari tak sanggup mencapainya.    Adapun model dan teknologi senter mengalami perkembangan sangat pesat berdasarkan kebutuhan dari konsumen. Mulai dari ukuran yang dirancang sedemikian rupa hingga sesuai dengan kebutuhan dan impian konsumen, mulai dari skala kecil atau mini hingga senter sekala besar. Posisi pemakaian senter juga beragam, ada yang ditenteng sebagaimana senter pada umumnya, dan ada yang lebih inovatif lagi yaitu dikenakan di kepala dengan model seolah-olah topi. Dari segi hargapun balasannya bervariasi bergantung dari jenis senter yang diharapkan atau diinginkan. Semalam bermimpi terkena sorotan senter, anda penasaran apa makna yang dimaksud dalam mipi itu? Untuk lebih jelasnya simak yuk artikel dibawah ini mengenai tafsir mimpi senter yang dilengkapi angka main jitunya.

1. Tafsir Mimpi Beli Senter
Pertanda yang cukup baik untuk mimpi beli senter memberi instruksi bahwa rumah tangga anda semakin serasi. Angka main jitu untuk mimpi ini yaitu 2D (29-72)  3D (317–338) 4D (0787-2787).

2. Tafsir Mimpi Silau Terkena Sorotan Senter
Mimpi ini memberi arahan bahwa anda harus adil dalam membagi waktu antara sahabat dan keluarga. kalau anda sedang asyik berteman jangan abaikan keluarga. Mimpi silau terkena sorotan senter erek erek nya yaitu 2D(03-17) 3D(820-822) 4D(6203-8417).

3. Tafsir Mimpi Melihat Senter
Jika anda bermimpi ini merupakan menunjukan yang baik lantaran anda akan menemukan jalan keluar dari permasalahana anda. Angka main jitu untuk mimpi melihat senter yaitu 2D(22-56) 3D(203-417) 4D(1096-7096).

4. Tafsir Melewati Gelap dengan Senter
Mimpi ini merupakan menerangkan yang baik karena kalau anda sedang sakit, maka anda segera sembuh. bila anda sedang mengalamai masalah maka akan segera terselesaikan. Angka main jitu untuk mimpi melewati gelap dengan senter yaitu 2D (45-22) 3D (273-439) 4D (1004-3762).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tafsir Arti Mimpi Senter menurut Buku Mimpi"

Post a Comment