Tafsir Arti Mimpi Kopiah (Peci) berdasarkan Buku Mimpi

Peci, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki pengertian sebagai penutup kepala untuk laki-laki. Terbuat dari kain atau materi lain dibuat meruncing kedua ujungnya. Sebutan lainnya, yaitu kopiah atau songkok. Sedangkan, di pecahan dunia lain seperi Eropa dan Amerika masyarakatnya menyebut kopiah atau peci itu dengan nama Kufi, taqiyat, topi fez, songkok, dan lainnya.

Tipikal dari kopiah adalah warna hitamnya dengan bentuk yang lonjong dan pipih dikedua ujungnya. Biasanya mempunyai materi luar yang terasa seperti beludru. Untuk kopiah biasa tidak memiliki motif, tetapi sekarang banyak juga kopiah yang bermotif. Sedangkan peci mempunyai bentuk seolah-olah bundar, tidak lonjong seolah-olah kopiah. Untuk bahan dan motifnya pun jauh lebih bervariasi dibandingkan dengan kopiah. Semalam bermimpi menggunakan kopiah, anda ingin tahu apa artinya? Untuk mengetahu tafsir mimpi kopiah silahkan simak artikel dibawah ini yang dilengkapi angka main jitunya.
Peci, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) mempunyai pengertian sebagai epilog kepala untuk laki-laki. Terbuat dari kain atau materi lain dibuat meruncing kedua ujungnya. Sebutan lainnya, adalah kopiah atau songkok. Sedangkan, di cuilan dunia lain seperi Eropa dan Amerika masyarakatnya menyebut kopiah atau peci itu dengan nama Kufi, taqiyat, topi fez, songkok, dan lainnya.    Tipikal dari kopiah ialah warna hitamnya dengan bentuk yang lonjong dan pipih dikedua ujungnya. Biasanya mempunyai materi luar yang terasa seolah-olah beludru. Untuk kopiah biasa tidak memiliki motif, tetapi kini banyak juga kopiah yang bermotif. Sedangkan peci mempunyai bentuk seolah-olah lingkaran, tidak lonjong seolah-olah kopiah. Untuk materi dan motifnya pun jauh lebih bervariasi dibandingkan dengan kopiah. Semalam bermimpi menggunakan kopiah, anda ingin tahu apa artinya? Untuk mengetahu tafsir mimpi kopiah silahkan simak artikel dibawah ini yang dilengkapi angka main jitunya.

1. Tafsir Mimpi Melihat Peci (Kopiah)
Mimpi ini menandakan elok lantaran bila ada orang bermimpi melihat peci atau kopiah yaitu akan dapat kabar besar hati. Nah untuk mimpi melihat peci atau kopiah angka main jitunya adalah 2D (59-87) 3D (059-287) 4D(3059-6287).

2. Tafsir Mimpi Menemukan Peci
Menurut Mamah Siren tafsir mimpi ini mempunyai makna bahwa anda akan mendapat perkara dalah urusan asmara ataupun keluarga. Adapun angka keberuntungan dari tafsir mimpi menemukam peci untuk togel 2D (12-26) 3D (665-556), 4D (6655-5566).

3. Tafsir Mimpi Membeli Peci Putih
Mimpi ini mempunyai arti tidak semua harus berjalan sesuai kehendak anda, lantaran kemungkinan ada seseorang yang akan menjatuhkan anda. Adapun angka keberuntungan dari tafsir mimpi membeli peci putih ialah 2D (44-44), 3D (554-445), 4D (5565-5544).

4. Tafsir Mimpi Kehilangan Kopiah
Tafsir mimpi ini mempunyai membuktikan kurang baik, bahwa anda akan kehilangan dalam asmara. Adapun angka keberuntungan dari tafsir mimpi kehilangan kopiah yaitu 2D (55-80) 3D (344-445) 4D (4433-4456).

5. Tafsir Mimpi menggunakan Kopiah
Bermimpi memakai kopiah berarti akan menerima kekuasaan dan akan mendapat kebaikan dari pemimpin atau penguasa untuk kekuasaannya. Mimpi tafsir menggunakan kopiah erek-ereknya yaitu 2D (37-92) 3D (662-847) 4D (0934-3934).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tafsir Arti Mimpi Kopiah (Peci) berdasarkan Buku Mimpi"

Post a Comment