Kuburan berdasarkan Buku Mimpi

Kuburan yaitu daerah mengubur mayit seseorang. Entah mayit seorang tokoh, seorang penjahat, atau seseorang yang telah menjalani sanksi mati, pokoknya siapa pun yang telah mati. Jelasnya kuburan daerah jenazah berbaring selamanya. Pada periode kemudian kuburan dianggap suatu daerah yang menakutkan. tempat para hantu, gendruwo, atau memedi bersemayam dan bercengkerama sambil menunggu korban ( insan ) untuk digoda. Namun pada masa sekarang, semenjak majunya teknologi warta dan hiburan, kuburan bukan lagi tempat yang menyeramkan dan mengerikan. Walau sebagian lagi tetap merupakan daerah yang begitu menakutkan.

Bagi yang takut kuburan biasanya  lantaran itu ada mayat yang gres dimakamkan atau ada kuburan orang yang meninggal secara ‘tak masuk akal’ ditambah lagi ada kedaluwarsa wewangian bunga kamboja, kemuning, dan sedap malam serta iringan suara burung malam yang sedang bernyanyi. Demikian juga bagi kaum perempuan, kuburan tentu amat seram. Biasanya perempuan takut dikuburan bukan lantaran takut ditemui hantu dan gendruwo, tetapi lebih takut lantaran suasana sepinya. Jangan-jangan nanti ada laki-laki usil dan ingin ‘melecehkannya’. Serem juga ya kalau kita bermimpi perihal kuburan. Apakah seserem itu juga artinya? Yuk ah semoga ga ingin tau apakah bener serem jikalaulaulau kita mimpi kuburan simak dibawah ini artikel ihwal  tafsir mimpi kuburan, yang dilengkapi angka main jitunya.

Kuburan adalah daerah mengubur mayat seseorang. Entah mayit seorang tokoh, seorang penjahat, atau seseorang yang telah menjalani hukuman mati, pokoknya siapa pun yang telah mati. Jelasnya kuburan daerah mayit berbaring selamanya. Pada kala kemudian kuburan dianggap suatu daerah yang menakutkan. daerah para hantu, gendruwo, atau memedi bersemayam dan bercengkerama sambil menunggu korban ( insan ) untuk digoda. Namun pada kurun sekarang, sejak majunya teknologi berita dan hiburan, kuburan bukan lagi daerah yang menyeramkan dan mengerikan. Walau sebagian lagi tetap merupakan daerah yang begitu menyeramkan.     Bagi yang takut kuburan biasanya  lantaran itu ada mayat yang gres dimakamkan atau ada kuburan orang yang meninggal secara ‘tak masuk kebijaksanaan’ ditambah lagi ada bau wewangian bunga kamboja, kemuning, dan sedap malam serta iringan suara burung malam yang sedang bernyanyi. Demikian juga bagi kaum wanita, kuburan tentu amat seram. Biasanya perempuan takut dikuburan bukan lantaran takut ditemui hantu dan gendruwo, tetapi lebih takut lantaran suasana sepinya. Jangan-jangan nanti ada pria usil dan ingin ‘melecehkannya’. Serem juga ya kalau kita bermimpi tentang kuburan. Apakah seserem itu juga artinya? Yuk ah biar ga ingin tau apakah bener serem jikalaulau kita mimpi kuburan simak dibawah ini artikel ihwal  tafsir mimpi kuburan, yang dilengkapi angka main jitunya.

1. Tafsir Mimpi Pergi (Ziarah) Ke Kuburan
Jika kau mimpi ziarah ke kuburan maka kamu sangat beruntung dan harus bersyukur lantaran mimpi itu yaitu pertanda baik untuk kau dimana mimpi tersebut artinya anda akan menerima laba yang besar pada hari ini, Adapun angka jitu togel untuk mimpi ziarah ke kuburanadalah 4D (1563-1234) 3D (776-435) 2D (44-99).

2. Tafsir Mimpi Pergi Ke Makam Wali
Tafsir Mimpi Pergi Ke Makam  Wali artinya jikalau anda seorang laki-laki dan bermimpi pergi kemakam wali maka tafisir dari mimpi tersebut ialah sebagai peratnda yang baik yang bekerjasama dengan kedudukan atau jabatan anda sendiri. Angka main jitu untuk Mimpi Pergi Ke Makam  Wali yaitu 4D (1182-7093) 3D (165-728) 2D (06-87).

3. Tafsir Mimpi Pergi Ke Makam Keramat
Menurut wejangan dari Mbah Sueb pakar tafsir mimpi dari tanah Jawa, arti Mimpi Pergi Ke Makam Keramat artinya berafiliasi dengan perasaan anda ketika ini, maksudnya ialah anda beranggapan selama ini kegagalan atau petaka yang menimpa anda ketika ini ditimbulkan ataua disebabkan dari orang lain. bilalau Mimpi Pergi Ke Makam Keramat dikaitkan kedalam permainan, maka Angka main yang sempurna dari Mimpi Pergi Ke Makam Keramat ialah 4D (3241-7221) 3D (091-376) 2D (42-05).

4. Tafsir Mimpi Melihat Kuburan
Menurut kitab mujarobat dan erek-erek mimpi menyatakan bahwa arti mimpi melihat kuburan ini Anda akan mendapat kabar baik dalam waktu dekat ini. Adapun angka jitu untuk mimpi melihat kuburan  yaitu 4D (5677-1324) 3D (669-223) 2D (22-88).

5. Tafsir Mimpi Membersihkan Kuburan Orang busuk tanah
Adapun tafsiran mimpi  untuk mimpi membersihkan kuburan orang renta tersebut yaitu akan ada sesuatu kejadian dimana kejadian tersebut sudah sangat lama kau mimpikan dan kau dambakan selama ini akan menjadi kenyataan. Dalam artian impian kau akan terwujud Kacer Dalam waktu erat ini. Adapun angka main jitu untuk mimpi membersihkan kuburan orang tua yaitu 4D (9870-3434) 3D (448-009) 2D (98-56).

6. Tafsir Mimpi Melewati Kuburan China
Makna mimpi melewati kuburan china tersebut yaitu dimana tanggung jawab dari pekerjaan anda semakin besar serta rezeki berlimpah akan selalu menyertaimu Dalam waktu erat ini, adapun angka main jitu untuk mimpi melewati kuburan china ialah 4D (6799-9986) 3D (224-223) 2D (88-44)

7. Tafsir Mimpi Menggali Kuburan Untuk Orang Lain
Mimpi menggali kuburan untuk orang lain memiliki arti anda akan mempunyai tujuan yang sama dengan orang lain, anda akan mengikuti jejak dari orang tersebut, baik dari segi ilmu maupun religius. Sementara angka main jitu yang cocok dengan mimpi menggali kuburan orang lain berdasarkan erek erek ialah 4D (9026-7765) 3D (213-773) 2D (09-33).

8. Tafsir Mimpi Menggali Kuburan Untuk Diri Sendiri
Mimpi ini mempunyai arti anda sudah menciptakan suatu kesalahan dan cepatlah untuk mencari tahu kesalahan tersebut dan memperbaikinya, biasanya kesalahan ini dilakukan terhadap orang lain yang anda kenal. Sementara angka main jitu yang cocok dengan mimpi menggali kuburan untuk diri sendiri ialah 4D (3372-0876) 3D (556-880) 2D (86-64).

9. Tafsir Mimpi Menggali Kuburan Untuk Orang renta atau Saudara
Mimpi ini mempunyai arti anda akan menerima akidah dari rekan kerja ataupun atasan anda. Sedangkan angka main jitu yang cocok untuk mimpi menggali kuburan untuk orang renta atau saudara ialah 4D (3427-6589) 3D (907-451) 2D (20-95).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kuburan berdasarkan Buku Mimpi"

Post a Comment