Arti Mimpi Harimau (Macan) menurut Buku Mimpi

Harimau ialah jenis kucing terbesar dari spesiesnya, bahkan lebih besar dari singa. Harimau juga yaitu kucing tercepat kedua dalam berlari, setelah citah. Dalam keseluruhan karnivora, harimau yaitu kucing karnivora terbesar dan karnivora terbesar ketiga setelah beruang kutub dan beruang coklat.Harimau biasanya memburu mangsa yang agak besar seolah-olah rusa sambar, kijang, babi, atau kancil. Namun, harimau akan memburu hewan kecil seakan-akan landak apabila mangsa yang agak besar itu tidak ada.

Meskipun berasal dari keluarga yang sama, harimau berbeda dengan kucing biasa yang kecil, harimau sangat suka berenang, dan pada dasarnya kucing takut dengan air. Anda pernah digigit harimau? kira-kira makna dari mimpi tersebut menunjukan baik atau sebaliknya? Nah dibawah ini ada ulasan mengenai tafsir mimpi wacana harimau beserta angka jitunya, cekidot.

Harimau yaitu jenis kucing terbesar dari spesiesnya, bahkan lebih besar dari singa. Harimau juga yaitu kucing tercepat kedua dalam berlari, sesudah citah. Dalam keseluruhan karnivora, harimau ialah kucing karnivora terbesar dan karnivora terbesar ketiga sehabis beruang kutub dan beruang coklat.Harimau biasanya memburu mangsa yang agak besar seolah-olah rusa sambar, kijang, babi, atau kancil. Namun, harimau akan memburu binatang kecil seperti landak apabila mangsa yang agak besar itu tidak ada.     Meskipun berasal dari keluarga yang sama, harimau berbeda dengan kucing biasa yang kecil, harimau sangat suka berenang, dan pada dasarnya kucing takut dengan air. Anda pernah digigit harimau? kira-kira makna dari mimpi tersebut membuktikan baik atau sebaliknya? Nah dibawah ini ada ulasan mengenai tafsir mimpi ihwal harimau beserta angka jitunya, cekidot.

1. Tafsir Mimpi Naik Harimau (Macan)
Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat, bagi anda yang Mimpi Naik Harimau (macan) maka mimpi tersebut sangat akrab berafiliasi dengan urusan kehidupan langsung anda, mimpi tersebut mempunyai arti yang baik. Angka main jitu Mimpi Naik Harimau (macan) yaitu 2D (27-63) 3D (815-634) 4D (3284-3346).

2. Tafsir Mimpi Memberi Makan Harimau (Macan)
Dalam tafisran mimpi dari Mbah Dalil spesialis tafsir mimpi dari tanah Jawa, arti dari Mimpi Memberi Makan Harimau (macan) artinya sebagai membuktikan yang cukup baik dalam urusan rezeki atau usaha anda, dalam waktu erat ini anda akan mengalami kemanjuan dalam urusan rezki dan karir anda. Angka main jitu dengan Mimpi Memberi Makan Harimau (macan) yaitu 4D (7240-8803) 3D (625-101) 2D (32-46).

3. Tafsir Mimpi Makan Daging Harimau (Macan)
Dalam buku erek erek mimpi, anda mampu menemukan arti yang pas atau cocok dari Mimpi Makan Daging Harimau (macan) artinya sebagai menunjukan yang baik meliputi dalam semua urusan bisnis dan usaha anda. Angka main jitu dengan Mimpi Makan Daging Harimau ialah 2D (95-72) 3D (727-411) 4D (0732-6219).

4. Tafsir Mimpi Melihat Harimau laga (Macan)
Tafsir mimpi yang berikutnya ialah Mimpi Melihat Harimau (macan) adu. berdasarkan Mbah karyo seorang pakar mimpi yang sudah andal dalam menafsirkan arti dari sebuah mimpi dari tanah Jawa. Arti dari Mimpi Melihat Harimau (macan) laga sebagai membuktikan yang baik akan menghampiri anda terkait rezeki anda akan lancar dan sukses. Untuk angka main yang tepat dari Mimpi Melihat Harimau (macan) tabrak ialah 4D (0236-2781) 3D (985-217) 2D (85-71).

5. Tafsir Mimpi Bertemu Harimau (Macan)
Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat, bagi anda yang Mimpi Bertemu Harimau (Macan) diartikan sebagai menerangkan baik, berkaitan dengan kasus rizki ataupun usaha anda. Angka main jitu dengan Mimpi Bertemu Harimau (Macan) ialah 2D (33-10) 3D (925-928) 4D (8728-8103).

6. Tafsir Mimpi Melihat Harimau (Macan) Kawin
Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobatnya, arti dari Mimpi Melihat Harimau (macan) kawin arti dan maknanya akan majemuk, ada yang berati baik dan ada pula yang jelek. jika Mimpi Melihat Harimau kawin anda kaitkan dengan angka – angka main? maka angka yang main yang sempurna dari Mimpi Melihat Harimau kawin yaitu 4D (9543-7768) 3D (043-775) 2D (57-97)

7.  Tafsir Mimpi Dikejar Harimau (Macan)
Menurut terjemahan dari buku erek erek mimpi, arti yang sempurna dari Mimpi Dikejar Harimau (Macan) ialah ada yang berdasarkan salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna manis atau ada juga yang mengartikan sebagai membuktikan yang baik berkaitan dengan urusan kesehatan dan usaha anda. Angka main jitu dengan tafsir Mimpi Dikejar Harimau (Macan) ialah 2D (81-20) 3D (841-321) 4D (2176-8100).

8. Tafsir Mimpi Digigit Harimau (Macan)
Menurut para jago tafsir mimpi, arti dari Mimpi Digigit Harimau (Macan) yaitu sebagai menunjukan yang baik yang berkaitan dengan urusan kesehatan dan rezki anda yaitu anda akan mengalami kenaikan dalam urusan rezki dan kesehatan. Angka main jitu dengan Mimpi Digigit Harimau (Macan) dalah 4D (3009-1921) 3D (134-981) 2D (27-64).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi Harimau (Macan) menurut Buku Mimpi"

Post a Comment