Arti Mimpi Ayam berdasarkan Buku Mimpi

Ayam ialah unggas yang biasa dipelihara orang untuk dimanfaatkan untuk keperluan hidup pemeliharanya. Sebagai hewan peliharaan, ayam mampu mengikuti ke mana manusia membawanya. hewan ini sangat adaptif dan mampu dikatakan mampu hidup di sembarang tempat, asalkan tersedia makanan baginya. lantaran kebanyakan ayam peliharaan sudah kehilangan kemampuan terbang yang baik, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di tanah atau kadang era di pohon. Semalam anda mimpi mengadu ayam dan menang, wah kira-kira artinya baik atau malah sebaliknya? Dibawah ini ada ulasan mengenai arti mimpi ihwal ayam beserta angka jitunya, cekidott


Ayam yaitu unggas yang biasa dipelihara orang untuk dimanfaatkan untuk keperluan hidup pemeliharanya. Sebagai binatang peliharaan, ayam sanggup mengikuti ke mana insan membawanya. hewan ini sangat adaptif dan sanggup dikatakan sanggup hidup di sembarang kawasan, asalkan tersedia kuliner baginya. lantaran kebanyakan ayam peliharaan sudah kehilangan kemampuan terbang yang baik, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di tanah atau kadang-kadang di pohon. Semalam anda mimpi mengadu ayam dan menang, wah kira-kira artinya baik atau malah sebaliknya? Dibawah ini ada ulasan mengenai arti mimpi ihwal ayam beserta angka jitunya, cekidott

1. Tafsir Mimpi Memotong Ayam
Menurut Mbah Suhur seorang yang sudah andal dalam menafsirkan arti dari sebuah mimpi, makna dari Mimpi Memotong Ayam ialah anda akan mendapatkan kesejahteraan serta kebahagiaan untuk beberapa hari kedepan. Sedangkan angka Jitu untuk Mimpi Memotong Ayam ialah 2D (61-15) 3D (902-117) 4D (3717-6151).

2. Tafsir Mimpi Mengadu Ayam dan Menang
Untuk tafsir mimpi yang terakhir tentang mimpi Mengadu Ayam dan menang, berdasarkan Mbah Karyo seorang sepuh yang jago dalam menafsirkan mimpi. Arti dari Mimpi Mengadu Ayam dan menang berartikan anda akan mengalami perselisihan dengan keluarga anda sendiri. Nah menurut Mbah Karyo, angka main jitu Mimpi Mengadu Ayam yaitu 4D ( 6721-7604) 3D (311-673) 2D (56-11).

3. Tafsir Mimpi Melihat Ayam Jantan
Banyak yang menafsirkan dari Mimpi Melihat Ayam Jantan ialah sebagai lambang dari seseorang yang akan membawa warta yang bagus yang diberikan untuk orang banyak. jikalau anda ingin melihat angka-angka main jitu untuk Mimpi Mimpi Melihat Ayam Jantan ialah 4D ( 0917-9961) 3D (314-431) 2D ( 71-89).

4. Tafsir Mimpi Melihat Ayam Betina
Jika anda seorang laki-laki yang semalam bermimpi ihwal Mimpi Melihat Ayam Betina, maka arti tafsiran dari Mimpi Melihat Ayam Betina diartikan sebagai anda akan melihat seorang perempuan yang cantik yang sudah anda nantikan selama ini. Nah, bagi anda untuk mengetahui angka main jitu yang cocok untuk Mimpi Melihat Ayam Betina ialah 4D (0125-2171) 3D (122-883) 2D (66-01)

5. Tafsir Mimpi Melihat Orang tabrak ayam
Menurut Mbah Dalil spesialis tafsir mimpi dari tanah Jawa, arti dari Mimpi tabrak ayam dengan saudara yaitu mampu bermakna sebagai menunjukan yang baik yang berkaitan dengan urusan jodoh, asmara, kesehatan dan rezki, anda akan mengalami tragedi yang memilih nasib anda pada kedepan. Angka main jitu dengan Mimpi melihat orang sabung ayam dengan saudara yaitu 4D (1433-2133) 3D (687-984) 2D (22-18).

6. Tafsir Mimpi adu langgar Ayam Jago dan periodeh
Dalil buku erek erek mimpi, anda mampu menemukan arti yang pas atau cocok dari Mimpi tabrak ayam dan kurunh yang salah satu maknanya yaitu sebagai menerangkan yang kurang bagus, arti mimpi ini akan berkaitan dengan urusan kesehatan atau bisnis anda akan mengalami periode yang cukup baik. Angka main jitu dengan Mimpi sabung tubruk ayam jago dan abadh yaitu 2D (88-25) 3D (578-089) 4D (2135-6544).

7. Tafsir Mimpi Melihat Ayam
Makna dari mimpi melihat ayam berdasarkan Mbah Suhur salah satu tokoh yang sudah mahir menfasirkan arti dari sebuah mimpi. beliau melalui kemampuanya menafsirkan mimpi Melihat Ayam tersebut mampu diartikan sebagai sesuatu hal yang baik akan menghampiri anda serta menjadi menunjukan akan kesuksesan anda berusaha akan maju. Untuk nomor jitu untuk mimpi Melihat Ayam yaitu 2D (46-36) 3D (015-879) 4D (1272-0473).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi Ayam berdasarkan Buku Mimpi"

Post a Comment