Kedutan Mata Kanan Bawah, Kelopak, dan Ekor? Ini Artinya!

Arti Kedutan - Kedutan mata kanan bawah ialah kedutan yang cukup sering terjadi di badan kita dibandingkan dengan kedutan-kedutan lain di seluruh kepingan tubuh. Meski secara medis beliaunggap suatu tanda-tanda yang masuk akal, orang terdahulu justru menganggap bahwa kedutan ini merupakan sebuah alamat atau membuktikan akan terjadi suatu hal buruk pada mereka yang mengalaminya. seakan-akan yang dituturkan oleh primbon arti kedutan peninggalan Kerajaan Majapahit yang kami miliki, arti kedutan mata kanan bawah kurang lebih dijabarkan sebagai berikut.

Kedutan Mata Kanan Bawah


Kedutan Mata Kanan Bawah
Saya beberapa kali pernah mengalami tanda-tanda kedutan mata kanan bawah. Meski tak sesering kedutan mata kanan atas, kedutan mata kanan bawah bagi kami ialah sebuah menerangkan niscaya akan terjadinya suatu yang buruk dan menyedihkan. Pasalnya, hampir setiap kali kami mengalami kedutan di cuilan tubuh ini, kami selalu niteni dan ramalan yang disampaikan dalam primbon arti kedutan peninggalan Majapahit yang saya miliki selalu saja membuktikan kebenaran.

1. Kedutan Ekor Mata Kanan Bawah

Yang pertama ialah kedutan pada serpihan ekor mata kanan bawah. Kedutan pada cuilan ini bagi kami beliaulah sebuah alamat bahwa pada beberapa hari ke depan kami akan berjumpa dengan seseorang yang berasal dari daerah yang jauh. Seseorang itu sanggup merupakan saudara, mitra lama, atau kenalan. dia datang untuk menyampaikan kabar buruk. kami mengalaminya sendiri. Suatu hari ekor mata kanan bawah kami kedutan cukup lama, dan beberapa hari kemudian saudara admin dari Jawa tiba berkunjung dan menceritakan keadaan keluarganya yang porak poranda.

2. Kedutan Kelopak Mata Kanan Bawah

Selanjutnya yaitu kedutan pada kelopak mata kanan bawah. Kedutan ini beliaunggap sebagai membuktikan bahwa Anda akan menangis karena sesuatu hal. Tangisan yang dimaksud mampu saja adalah tangisan bahagia, tangisan haru, atau tangisan murung. Meniteni hal ini admin justru paling sering mengalami tangisan murung sehabis mengalami kedutan kelopak mata kanan bawah. Kabar buruk tiba dan saya menangis.

3. Kedutan Mata Kanan Bawah dalam Waktu yang Cukup lama

Suatu dikala, saya pun pernah mengalami kedutan di pecahan mata kanan bawah dalam waktu yang cukup lama. Kedutan ini sangat mengganggu. Penglihatan menjadi risih dan aktivitas terganggu. Selang beberapa hari dari peristiwa ini, adminpun mengalami kesialan. Sepulang kerja, motor saya hilang di area parkiri sedangkan satpam yang bertugas kala itu tak tahu menahu mengenai petaka yang kami alami itu. Ah.. sungguh sial sekali!

Nah, itulah sedikit pengalaman admin terkait arti kedutan mata kanan bawah yang saya alami. bila Anda pun mengalami hal serupa, kami sarankan untuk banyak berdoa kepada Alloh untuk dihindarkan dari segala marabahaya dan petaka. Doa yang mampu dipanjatkan yaitu sebagai berikut:


اَللَّهُمَّ لاَ طَيْرَ إِلاَّ طَيْرُكَ، وَلاَ خَيْرَ إِلاَّ خَيْرُكَ، وَلاَ إِلَـهَ غَيْرُكَ

“Ya Allah! Tidak ada kesialan kecuali kesialan yg Engkau tentukan dan Tidak ada kebaikan kecuali kebaikanMu serta tiada Ilah selain Engkau.” 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedutan Mata Kanan Bawah, Kelopak, dan Ekor? Ini Artinya!"

Post a Comment