Arti Kedutan Pergelangan ajun dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri

Arti Kedutan - Kedutan di pergelangan ajun dan kedutan pergelangan tangan kiri memang merupakan salah satu kedutan yang cukup sering dialami oleh manusia selain kedutan di jari-jari tangan dan kedutan di lengan. Banyak yang percaya bahwa dikala pergelangan tangan berkedut-kedut (bergerak) sendiri tanpa diketahui sebabnya yaitu menunjukan yang baik bagi orang yang mengalaminya. Apakah benar demikian?

Sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti kedutan di siku (sikut) tangan, kedutan jari elok, kedutan telapak tangan, kedutan jari telunjuk, kedutan ibu jari dan kedutan lain disekitar tangan, dan artikel kali ini memang sengaja artikedutanprimbon.blogspot.com hadirkan untuk melengkapi arti-arti kedutan di seputar tangan. bila kita berbicara kedutan dari sudut padang ilmiah / medis, kedutan mampu di gambarkan sebagai bentuk keleahan saraf yang memicu terjadinya kedut-kedut (bergerak) dibawah permukaan kulit. Hal ini mampu dibilang yaitu gangguan kesehatan ringan, mampu karena tubuh yang terlalu lelah,

Namun bila kita berbicara kedutan dari sudut pandang primbon tentu akan sangat berbeda maknanya dengan kedutan versi ilmiah, berdasarkan primbon jawa, kedutan yaitu salah satu bentuk "komunikasi" badan untuk memberitahu pemilik badan akan datangnya "sesuatu" sesuatu tersebut sanggup saja mengambarkan baik atau alamat yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya. kemudian kira-kira apa makna dari kedutan di pergelangan tangan kanan dan kiri? yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Kedutan Pergelangan ajun dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri

Arti kedutan, tanda, firasat, alamat kedutan pergelangan tangan kanan, kiri, berdasarkan primbon, kedutan tangan kiri dan pergelangan tangan sebelah kanan, cuilan kiri dan kanan, kedutan pergelangan tangan menunjukan apa,
Illustrasi Gambar Letak Kedutan di Pergelangan tangan kanan dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri

1. Arti Kedutan Pergelangan asisten

Pergelangan tangan mampu juga mengalami kedutan, saat seseorang mendapati pergelangan tangan sebelah kanan berkedut-kedut (bergerak) sendiri tanpa diketahui sebabnya konon ini yaitu membuktikan yang cukup baik.

Menurut primbon ini ialah alamat bahwa yang mengalami kedutan di pergelangan ajun akan memperoleh wahyu yang baik. supaya saja benar ya Sob, hehee.


2. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kiri

Kedutan biasanya di golongkan / diartikan berdasarkan letak / terjadinya kedutan, kedutan di tubuh belahan kiri, dan kanan biasanya memiliki arti yang berbeda. Nah bila kedutan di pergelangan ajun bermakna baik, ternyata kedutan di pergelangan tangan kiri juga memiliki makna yang baik juga.

Primbon menyebutkan bahwa dikala seseorang mengalami saraf badan di pergelangan tangan sebelah kiri bergerak (berkedut-kedut) dan terjadi satu atau dua kali dalam sehari ini yaitu menandakan bahwa orang tersebut akan dicintai oleh pembesar (orang besar).

Itulah Arti Kedutan Pergelangan asisten dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri,  apakah sahabat pernah mengalami salah satu kedutan diatas? Ayo bagikan pengalaman teman dikolom komentar dibawah artikel ini. Oya satu lagi, perlu digarisbawahi bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan, namun terkadang ramalan juga seringkali terbukti. hehe. sampai ketemu di artikel berikutnya, terima kasih sudah menyempatkan waktu mampir ke blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Kedutan Pergelangan ajun dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri"

Post a Comment